Selasa, 12 April 2016

Resensi Flim london Love story



“TUGAS RESENSI FLIM LONDON LOVE STORY”



Disusun Oleh .
Nama                           :           Mayorette Shabrina Ananda
Kelas                           :           1 Ea 08
Npm                            :           14215097
Tugas                           :           Bahasa Indonesia
Tanggal pembuatan     :           Rabu , 13 April 2016
Fakultas                       :           Ekonomi S1
Jurusan                        :           Manajemen
UNIVERSITAS GUNADARMA DEPOK

LONDON LOVE STORY

                     


Judul                           London Love story
Produser                      Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara                     Asep Kusdinar
Penulis Skenario          Tisa TS, Sukhdev Singh
Pemeran                      Michelle Ziudith : Caramel
Adila Fitri : Adella
Dion Wiyoko : Bima
Tanggal Rilis               4 Februari 2016
Film                             Drama
Produksi / Studio        Screenplay Films
Musik                          Sudah Cukuplah (Jeanette)
                                    Percayalah (Afgan dan Raisa)
Negara                         London
Bahasa                         inggris dan indonesia

Film London Love Story 2016 menceritakan seorang Dave (Dimas anggara), Dave merupakan seorang dari kalangan para mahasiswa yang jomblo atau tidak mampu menutupi kekosongan hatinya, setelah ditinggalkan oleh satu satunya wanita yang dicintainya.

Wanita yang lenyap dari hidupnya justru di ketika Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu hari ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dirinya berjumpa dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membikin cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik.
Sementara Caramel (Michelle Ziudith) rutin ribut dengan ibunya mengenai surat – surat yang datang ke rumah ibunya serta mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tak ingin membuka luka lamanya dengan menyimak surat itu serta di ketika yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel. Caramel yang telah tak percaya akan cinta, rutin memakai akal untuk memandang cowok, apalagi Bima menyebutkan jikalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima terus penasaran.
Sebab Caramel pindah ke dan menimba ilmu di London karena dia tidak ingin sakit hati kembali yang disebabkan oleh Ibunya sendiri. Setelah beberapa waktu menetap dan menimba ilmu di Universitas yang berada di Ibukota London tersebut Caramel bertemu dengan Dave (Dimas Anggara).
Dia adalah seorang mahasiswa Indonesia yang sedang berkuliah satu tempat dengan Caramel, saat perjalanan pulang kerumah Dave, dia harus menyelamatkan seorang gadis yang hendak bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan dan setelah Dave berhasil menyelamatkan gadis tersebut akhirnya mereka saling berkenalan dan diketahui nama seorang gadis tersebut adalah Adelle (Adilla Fitri) yang ternyata juga berasal dari Indonesia.
Apa yang membikin Caramel tak mampu membuka hatinya untuk Bima. Apakah dirinya tetap mencintai cowok yang sempat ada di hidupnya. Atau Caramel tak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan tutorial yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle serta Bima. Sebenarnya apa korelasi mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir menunjukkan jawaban yang sungguh mengejutkan serta membuka rahasia yang terpendam selagi satu tahun lebih.

Akhir cerita Flim London Love Story Dave terjadi kecelakaan dan caramel merawat dave sampai sembuh ketika dave tersadar bangun dari koma nya langsung dave cerita kejadian perempuan yang ada fotonya dalam Handphone Dave itu adalah adiknya sendiri dan tiba-tiba adiknya dave datang kerumah sakit dan bertemu dengan Caramel. Caramel langsung terkejut mengetahui kalau itu adalah adiknya dave dan caramel merasa bersalah banget ketika menuduh yang bukan-bukan terhadap Dave 

Kelebihan : Film ini memiliki kelebihan di para pemerannya yang benar-benar menjalani perannya dengan baik, terutama Michella Zudith yang memerankan Caramel. Asep Kusdinar  memang bukan sutradara terkenal tapi dia menggarap film ini dengan sangat baik. Dia tau mana yang harus masuk di dalam screens . 

Kekurangan : ada kekurangan yang mengurangi estetika film ini, seperti Adella yang tiba-tiba mau melompat dari jembatan karena Gagal nikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar